Mantap! Warga di Negara Ini dapat Mobil Gratis Jika Bersedia Divaksin Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Program vaksinasi terus digalakan oleh hampir seluruh negara. Bahkan untuk mendorong warganya bersedia divaksin mereka memberikan hadiah, seperti yang dilakukan Rusia, bagi warganya mau divaksin mendapatkan hadiah mobil.

Program undian vaksin berhadiah mobil gratis ini digagas oleh Walikota Moskow, Sergei Sobyanin. Dirinya mengeluhkan rendahnya tingkat vaksinasi Covid-19 karena banyak warga yang enggan divaksin. Karena itulah, dia membuat undian mobil ini.

Setiap minggunya, ada mobil seharga 1 juta Ruble (sekitar Rp197 juta) yang diberikan untuk warga.

“Siapapun yang berusia di atas 14 tahun dan mengikuti kampanye vaksinasi Covid-19 dari 14 Juni hingga 11 Juli otomatis mendapat kesempata draw prize berhadiah mobil. Satui mobil senilai 1 juta Rubel Rusia (Rp197 juta),” ujar Sergei Sobyanin, melansir Reuters, Senin 21 Juni 2021.

Total, Sergei menyediakan lima buah mobil untuk diberikan kepada warga yang sudah divaksin. Namun, belum diketahui mobil jenis apa yang akan diberikan dalam undian tersebut.

Diperkirakan, mobil yang diundi adalah Lada Granta, salah satu jenis mobil terpopuler di Rusia. Sergei juga mengimbau warga untuk tidak bekerja dan tetap di rumah saja.

“Ini hanya solusi sementara. Untuk menghindari pembatasan baru dan mengamankan peningkatan situasi yang berkelanjutan, kita perlu secara signifikan mempercepat vaksinasi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini