Home News Mantap! Sean Gelael Gabung Tim Juara Dunia FIA WEC 2021

Mantap! Sean Gelael Gabung Tim Juara Dunia FIA WEC 2021

0
142
sean

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pembalap Indonesia, Sean Gelael direkrut tim juara dunia FIA World Endurance Championship (WEC) 2021, WRT.

Keputusan WRT merekrut Sean tak lepas dari penampilan apiknya bersama tim Jota Sport dengan menjadi runner-up di LMP2 di WEC 2021.

Musim lalu Sean membela Jota Sports bersama Stoffel Vandoorne dan Tom Blomqvist serta berhasil membawa Jota #28 menjadi runner up kelas LMP2 di bawah WRT, dengan salah satu prestasi terbaik adalah finis kedua di Le Mans 24 Hours.

“Meraih hasil fantastis pada tahun perdana kami di balapan LMP2 musim lalu tentu membanggakan tapi kami juga dihadapkan pada tantangan: menyamai pencapaian serupa di musim ini. Kami sudah bekerja keras untuk itu, di segala sektor, dan menyiapkan diri sebaik mungkin, bermodal determinasi dan motivasi yang kami telah perlihatkan selama ini,” ujar Team Principal WRT, Vincent Vosse.

“Juga satu hal yang kami tekankan, tetap rendah hati. Kami perkenalkan Sean Gelael, yang merupakan salah satu pebalap muda berbakat untuk membawa kami menjadi lebih baik,” katanya.

Beban berat tentu ada di pundak Sean. Pasalnya, WRT adalah juara bertahan LMP2. Dia bertekad bekerja keras agar bisa memberikan hasil maksimal.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Team WRT, dengan segala kisah hebat mereka pada tahun debut di ajang sportscar di mana mereka menyapu bersih semua gelar!” ujar Sean.

“Saya tahu betapa bergairahnya mereka dan saya bergembira bisa bersama Vincent dan pasukannya. Kerja keras dimulai sekarang, ayo kita bidik hasil bagus lagi,” ungkapnya.

Seri pertama FIA WEC bertajuk 1.000 Miles of Sebring digelar pada 18 Maret 2022 di Sebring, Amerika Serikat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here