Mantap! Rupiah Ditutup di zona Hijau Sore ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA–Nilai tukar rupiah atas dolar Amerika Serikat (AS) ditutup di zona hijau pada Selasa, 22 Oktober 2019. Rupiah tercatat di level Rp 14.040 per dolar AS atau menguat 0,27 persen.

Sementara kurs referensi mata uang Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat yang disusun BI hari ini berada di posisi Rp 14.058 per dolar AS. Posisi ini menguat dibanding kemarin yang berada di level Rp 14.132 per dolar AS.

Penguatan rupiah diikuti oleh mata uang Yen Jepang yang naik tipis 0,06 persen. Sementara mata uang Yuan China dan dolar Singapura masing-masing terkoreksi masing-masing sebesar 0,06 persen dan 0,08 persen.

Mata uang negara maju seperti dolar Australia juga ikut melemah tipis 0,07 persen. Begitupun dengan poundsterling Inggris dan Euro yang melemah masing-masing sebesar 0,13 persen dan 0,07 persen.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini