Mantap! RANS Cilegon FC Tahan Imbang Fenerbahce di Turki

Baca Juga

Estimasi waktu baca: 2 menit

MATA INDONESIA, ISTANBUL – Klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC merampungkan uji coba di Turki dengan menahan imbang Fenerbahce U-19 dengan skor 3-3.

RANS Cilegon FC melakukan pemusatan latihan dan uji coba di Turki jelang tampil di kompetisi Liga 2 yang akan dimulai pada September.

“Pertandingan hari ini bisa jadi pertandingan sepak bola paling menegangkan & menarik sepanjang masa pandemi. Setuju?” tulis akun Instagram RANS Cilegon FC.

“Aksi pemain RANS CFC telah disaksikan langsung oleh 60k orang penikmat sepak bola tanah air. Begitu besar antusiasme supporter negeri ini terhadap pertandingan sepak bola. Semoga International Friendly Match ini menjadi link yang baik antar sepak bola Indonesia-Turki.”

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official)

 

Ini adalah pertandingan kedua sekaligus menutup rangkaian uji coba di Turki. Sebelumnya, RANS Cilegon FC bermain imbang 0-0 lawan tim divisi tiga Liga Turki, 1922 Konyaspor.

Dengan lawatan ke Turki, diharapkan pemain-pemain RANS Cilegon FC mendapatkan pelajaran berharga yang berguna di Liga 2 nanti.

“Kami pulang membawa lebih dari sekedar 3 angka. Ada pengalaman, pengharapan, dan inspirasi baru untuk infrastruktur dan strategi guna memajukan klub ini kedepannya. Apakah kalian siap menjadi bagian dari perjalanan kami kedepannya? Sampai bertemu di Indonesia, Salam Olahraga,” katanya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengatakan, rangkaian latihan dan uji coba di Turki merupakan bukti keseriusa timnya.

“Ini adalah salah satu langkah kita juga untuk Rans Cilegon FC, bahwa kita serius di sepak bola, dan kita menginginkan yang terbaik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini