Mantap! Prabowo Promosikan Pindad di Pertemuan Menhan Se-ASEAN

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto hadir dalam Pertemuan Menhan se-ASEAN atau ASEAN Defence Ministers Meeting (ADDM) Plus di Bangkok, Thailand pada Sabtu 16 November 2019. Banyak yang disampaikan Prabowo kepada Menhan dari negara lain, salah satunya mempromosikan PT Pindad.

Dijelaskan Staf Khusus Menhan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan antar Lembaga Dahnil Anzar Simanjuntak, Prabowo ingin mengenalkan bahwa Indonesia memiliki industri pertahanan yang banyak digarap oleh Pindad selaku perusahaan milik negara.

Pujian datang dari negara lain, yang menjadi langganan produk PT Pindad, salah satunya adalah Filipina.

“Secara khusus, Menhan Filipina mengapresiasi dan puas dengan produk kapal dari Indonesia. Pak Prabowo menyampaikan, semoga Filipina bisa membeli produk tank dari Pindad,” kata Dahnil, Minggu 17 November 2019.

Prabowo juga menggelar pertemuan bilateral dengan  Wakil Perdana Menteri Thailand yang mewakili Perdana Menteri Thailand yang sekaligus Menteri Pertahanan, bertemu secara bilateral dengan Menhan Filipina, Menhan Vietnam,Menhan Brunai Darussalam, Menhan Laos, dan juga bertemu secara bilateral dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini