Home Headline Mantap! Bagus Kahfi Resmi Gabung FC Utrecht

Mantap! Bagus Kahfi Resmi Gabung FC Utrecht

0
170

MATA INDONESIA, UTRECHT – Pemain muda masa depan Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung dengan klub asal Belanda, FC Utrecht. Bagus akan dimainkan di tim U-18 lebih dulu.

Kabar bergabungnya Bagus ke FC Utrecht sebenarnya sudah tercium beberapa waktu lalu. Awalnya, Bagus sempat membantah dengan menyebut hanya menjalani proses pemulihan cedera.

Pada akhirnya, Bagus benar-benar memulai petualangannya di Eropa dengan FC Utrecht. Kepastian itu diumumkan FC Utrecht di akun Instagram resminya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FC Utrecht (@fc_utrecht)

Bagus mendapatkan kontrak hingga pertengahan tahun 2022 dengan opsi perpanjangan dua tahun. Mantan pemain Barito Putera itu akan ditempatkan di tim U-18 lebih dulu. Akun Instagram FC Utrecht memulai dengan menggunakan kalimat bahasa Indonesia.

“Terima kasih telah hadir di sini, Bagus! FC Utrecht mengamankan jasa pemain berbakat Indonesia, Bagus Kahfi. Penyerang berusia 19 tahun itu memulai kariernya di Barito Putea dan bergabung ke DDom Coty sebagai dispensasi di tim U-18,” bunyi pernyataan FC Utrecht.

“Kahfi menandatangani kontrak hingga pertengahan 2022 dengan opsi perpanjangan kontak dua tahun lagi.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here