Mantap! Anak Donald Trump Diludahi Seorang Perempuan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Bisa nggak kamu bayangkan apa hukumannya yang bakalan kamu dapat jika berani-berani meludahi anak presiden. Pasti ngeri ya? Auto penjara.

Sama dengan yang terjadi di AS. Seorang perempuan pegawai bar di Chicago nekat meludahi anak Presiden Donald Trump, Eric Trump, sampai sang putra presiden itu kesal.

Setelah sukses besar meludahi Eric, si perempuan ditangani langsung oleh pengawal presiden dan segera ditahan karena ulahnya.

“Menjijikkan, dia jelas punya masalah emosional,” ujar Eric Trump, seperti dikutip dari Breitbart News, Rabu 26 Juni 2019 waktu setempat.

Menurut kabar, insiden peludahan anak presiden itu terjadi di sebuah bar bernama The Aviary di Chicago pada Selasa 25 Juni 2019. Namun, sampai saat ini pihak bar belum berkomentar apa-apa.

Di media sosial Twitter juru bicara kepolisian Chicago Anthony Guglielmi mengatakan petugas polisi membantu pengawal presiden ‘menyelesaikan persoalan hukum’ dalam kasus tersebut. Mereka menyerahkan penyelidikan ke pengawal presiden.

Eric membantu Trump dalam menjalankan tugasnya di Washington.  Gedung Putih, pasukan pengawal presiden dan Trump Organization belum mau berkomentar

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini