Mantan Elon Musk Lelang Kenang-kenangan Semasa Pacaran Seharga 10 Ribu Dolar AS

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Mantan pacar Elon Musk melelang beberapa barang kenang-kenangan dari hubungan kuliah mereka. Dan ternyata mereka terbukti cukup populer.

Jennifer Gwynne berkencan dengan Musk saat sama sama kuliah di University of Pennsylvania. Ia melelang sejumlah foto dan barang-barang memorabilia lainnya di platform RR Auction yang ada di Boston.

Barang yang sangat diperebutkan adalah 18 foto candid yang mengabadikan Musk dan Gwynne sebagai mahasiswa. Selain itu, penggemar juga memburu kartu ulang tahun bertanda tangan Musk dan kalung emas pemberian Musk untuk pacarnya saat itu.

Kartu ulang tahun bertanda ‘Love,Elon’ dijual dengan 10.000 dolar dan mendapat 23 tawaran yang luar biasa.

Selanjutnya, kalung yang Musk berikan adalah kalung dengan zambrud dari tambang Zambia milik ayahnya. Foto-foto candid musk adalah foto Musk muda yang sedang tidak berkumpul dengan teman-temannya,bermain-main di asrama, dan berpelukan dengan Gwynne.

Melansir dari Fortune, Gwynne yang berkencan dengan Musk pada tahun 1994 menjual barang-barang tersebut untuk mengumpulkan uang biaya kuliah anak tirinya.

Ini bukan pertama kalinya barang-barang yang terkait dengan pengusaha terkenal dijual di situs RR Auction. Perusahaan melelang prototipe Apple-1 pertama Steve Jobs pada bulan Agustus dengan harga hampir 680.000 dolar.

Dalam sebuah wawancara di Insider Edition, Gwynne mengatakan bos Tesla Inc tersebut sudah membayangkan masa depan dengan mobil listrik saat mereka berkencan 30 tahun lalu.

Ia mengatakan “Dia akan berbicara tentang mobil listrik,dia akan berbicara tentang sumber bahan bakar alternatif,” dilansir dari Fortune.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini