Bakal Turun ke Lapangan Lagi, Debby Susanto Antusias Ikut PB INA Open Fun Tournament

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai memutuskan untuk pensiun pada tahun 2019, mantan pebulu tangkis, Debby Susanto akan kembali turun ke lapangan untuk meramaikan ajang PB INA Open Fun Tournament.

Debby Susanto sendiri juga mengaku bahwa ia sudah sangat jarang bermain bulutangkis sejak memutuskan pensiun, dan menghabiskan waktunya untuk mengurus buah hatinya.

“Kalau kegiatan dari pensiun udah pastikan full ngurus baby, karena pertamakali abis pensiun dua minggu dari situ kan udah hamil,” ungkapnya.

“Udah gak terlalu sering (main bulutangkis), makanya nih gara-gara ada begini terpaksa deh besok pagi mulai jogging saya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Debby Susanto pun mengaku sangat antusias untuk ikut berkontribusi dalamajang PB INA Open Fun Tournament yang akan diselenggarakan pada 17-18 September 2022, di Candra Wijaya International Badminton Centre, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

“Justru pertama kali tau ada turnamen kayak gini terus diajak itu pertama kali kayak ‘ih kayaknya seru nih, excited’ gitu,” katanya.

Lama tidak merasakan pertandingan semenjak pensiun pun akhirnya membuat Debby Santoso akhirnya memutuskan untuk ikut beraksi dalam ajang ini.

“Terus udah lama banget gapernah pertandingan, pengen ngerasain lagi gimana sih rasanya dapet perasaan tanding lagi kayak tadi undian gitukan tegang-tegang gimana gitu, jadi pengen ngerasain lagi aja sih,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini