Manchester City Diyakini Dapat Messi Akhir Musim Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lionel Messi kemungkinan besar akan bergabung dengan Manchester City dan memulai petualangan barunya di Liga Inggris, ketimbang harus hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) atau bertahan di Bacelona.

Mengutip Sportskeeda, Jumat 19 Februari 2021, kontrak La Pulga akan berakhir Juni 2021 ini. Ia dilaporkan bakal melakukan pertemuan khusus dengan pelatih City, Pep Guardiola pada musim panas nanti.

Hingga kini, hubungan antara petinggi Barcelona dengan Messi masih belum baik-baik saja. Messi diam-diam masih menyimpan keinginan untuk hengkang.

Hal ini terbukti, dengan belum adanya kepastian soal masa depan megabintang asal Argentina itu.

Messi, bagaimanapun, tidak dapat mengamankan kepindahan dari klub karena klausul rilis raksasa 700 juta euro. Dia terpaksa bertahan di Barcelona selama musim 2020/2021 dan melihat sisa kontraknya yang akan habis pada akhir musim.

Messi dan Barcelona memiliki awal yang buruk untuk musim 2020/2021 tetapi dalam performa yang mengesankan beberapa pekan terakhir. Meski kalah 1-4 dari PSG di Liga Champions awal pekan ini, Barcelona telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di bawah besutan Ronald Koeman dalam beberapa bulan terakhir.

Sumber di dalam klub yakin Lionel Messi akan memperpanjang kontraknya saat ini dengan Barcelona, ​​dan membantu klub selama fase transisi di bawah Koeman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini