Akhir Pekan Ini, Polda Metro Jaya Bebaskan Jakarta dari Kerumunan dengan CFN

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk mencegah kasus Covid-19 melonjak lagi, Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) akan membebaskan empat titik di Jakarta dari kerumunan malam dalam program yang diberi nama “Crowd Free Night” (CFN) akhir pekan ini.

“Kita laksanakan setiap malam weekend (jumat-sabtu-minggu), mulai pukul 00.00-04.00 WIB,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Senin 6 September 2021.

Seperti dilansir Antaranews, pelaksanaan CFN tersebut di Kemang, Sudirman, Thamrin dan Kawasan SCBD.

Polisi akan melaksanakan patroli untuk melakukan penyekatan di keempat titik tersebut selama CFN.

Semua masyarakat yang melakukan kerumunan akan dibubarkan tanpa kecuali, termasuk para pengendara sepeda motor yang sering berkumpul di kawasan tersebut.

Ditlantas Polda Metro Jaya telah menyiapkan tim patroli dan penyekatan yang akan mulai bekerja pukul 00.00 WIB malam ini.

Menurut Sambodo patroli tersebut sudah dilakukan sejak minggu lalu, namun malam ini akan lebih digencarkan.

Sebelumnya Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya menutup dua gerai Bar Holywing karena menciptakan kerumunan, Sabtu 4 September 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini