Malam Ini Penentuan Juara LaLiga 2020/21

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Malan ini menjadi penentuan siapa yang akan keluar sebagai juara LaLiga 2020/21 antara dua tim sekota, Atletico dan Real Madrid.

Madrid akan menjamu Villarreal, Sabtu 22 Mei 2021 di Estadio Alfredo di Stefano. Sementara itu, Atletico tandang ke markas Real Valladolid.

Dari segi peluang, Atletico sedikit lebih diunggulkan. Mereka mengemas 83 poin atau unggul dua poin dari Madrid. Hanya saja, tim besutan Diego Simeone tak boleh meraih hasil imbang dan di laga lain Madrid menang.

Jika skenario di atas terjadi, maka Atletico dan Madrid sama-sama mengemas 84 poin. Los Blancos berhak menjadi juara karena unggul head-to-head dari Atletico.

Bagi Madrid, tak ada kata lain selain wajib menang. Itu pun masih tergantung hasil dari laga Atletico. Tim besutan Zinedine Zidane berharap rivalnya tersebut gagal menang lawan Valladolid.

“Ini hari spesial. Ini adalah pertandingan terakhir kompetisi LaLiga. Sepanjang jalan kami punya masalah, tapi kami berhasil sampai di posisi ini dan akan berusaha sekuat tenaga meraih gelar juara,” kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, di laman resmi klub.

“Kami tahu melawan tim seperti apa, Villarreal adalah tim yang sedang bagus. Kami sepenuhnya fokus dan berusaha meraih tiga poin,” ujarnya.

Di laga nanti, Madrid tak bisa diperkuat Eden Hazard karena cedera. Di partai pamungkas LaLiga, semua pertandingan digelar dalam waktu bersamaan, yakni pukul 23.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini