Malam Ini, Bamsoet versus Muzani Rebutan Kursi Panas Ketua MPR

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah Puan Maharani terpilih menjadi Ketua DPR RI dan La Nyalla sebagai Ketua DPD RI periode 2019-2024, giliran pemilihan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) akan ditentukan malam ini.

Ada dua nama besar yang akan bertarung habis-habisan untuk memperebutkan kursi panas tersebut, yakni Bambang Soesatyo (Bamsoet) dari Golkar dan Ahmad Muzani dari Gerindra.

Kabarnya, 6 fraksi MPR RI telah menyatakan dukungannya terhadap para calon. Sedangkan tiga lainnya masih belum terdengar kabarnya akan mendukung ke pihak mana.

Bamsoet didukung PDIP, Golkar, Nasdem, PAN dan PPP. Sementara Muzani baru mendapat dukungan dari partainya sendiri, Gerindra. Sementara tiga partai yang diketahui belum menyatakan dukungan kepada salah satu calon adalah PKS, PKB dan Demokrat.

Pertanyaannya, akan kemanakan PKS, PKB dan Demokrat nanti malam? Apa langkah SBY, kenapa belum menentukan sikap? Lalu seperti apa strategi Cak Imin membawa PKB dalam pertarungan malam ini? Kita saksikan saja nanti.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini