Makin Dekat Hari Pernikahan Syahrini – Reino Barack, Luna Maya Buat Puisi Menyayat Hati

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sang mantan kekasih, Reino Barack dikabarkan segera menikah dengan Syahrini, Luna Maya patah hati? Lima tahun menjadi kekasih Reino Barack, Luna Maya harus menerima kenyataan hubungannya kini telah kandas. Meski ingin segera menikah, keinginan Luna Maya hampir tak pernah disambut oleh Reino.

Tapi, setelah hubungannya kandas, Reino Barack dikabarkan menjalin kedekatan dengan Syahrini. Bahkan Syahrini dan Reino Barack disebut akan menikah pada 27 Februari 2019 mendatang.

“Mimpi seperti nyata
Berbicara seperti nyata
Memeluk seperti nyata
Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisilm,” tulis Luna Maya di Instagram-nya pada Jumat 22 Februari 2019.

https://www.instagram.com/p/BuLhlWrDlPf/

Puisi menyayat hati itu pun menarik perhatian warganet. “aq klo jd mba bulan nyesek ih,” komentar akun @nurulannisa1993. “setrong kakkkk setronggggggggg. nanti kakak dpr yg lebih baik… aminnn,” imbuh akun @cendanabuana.putri.

Sementara itu, Syahrini dan Reino Barack kabarnya akan menikah di Tokyo, Jepang. Keluarga Syahrini sendiri disebut telah bertolak ke Jepang pada 20 Februari 2019 lalu. Syahrini dan Luna Maya sendiri dulunya adalah sahabat dekat. (Tisa)

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini