Main Imbang Lawan Singapura, Timnas Indonesia Mulai Kelelahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 lawan Singapura. Asnami Mangkualam dkk,. dinilai pelatih Shin Tae-yong mulai mengalami kelelahan.

Bertanding pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Rabu 22 Desember 2021 di National Stadium, Witan Sulaeman membawa Indonesia unggul lebih dulu di babak pertama.

Di babak kedua, permainan Indonesia mengendur. Singapura balik menguasai jalannya pertandingan hingga akhirnya bisa menyamakan skor 1-1- melalui gol yang dilesakkan Ikhsan Fandi.

Shin Tae-yong menilai, menurunnya penampilan anak asuhnya di babak kedua karena faktor kelelahan mulai menghinggapi. Sudah lima pertandingan dijalani skuat Garuda sejak 9 Desember lalu.

“Ini saat yang sulit dan lelah secara fisik buat para pemain. Bagi saya Timnas Indonesia sama-sama terlihat lelah pada babak pertama dan kedua,” ujarnya.

“Akhirnya Singapura lebih banyak serangan (di babak kedua). Tapi masih ada waktu untuk pemulihan pemain buat menyambut laga kedua. Dalam sebuah turnamen memang akan ada masa sulit, dan itu sedang dialami Timnas Indonesia,” katanya.

“Tetapi jika istirahat dan memberi waktu recovery pastinya akan lebih baik untuk kondisi pemain buat lawan selanjutnya melawan Singapura,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Sukses Perkenalkan Dunia Fashion pada Anak Muda

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) sukses memperkenalkan dunia fashion pada para pemuda di daerah berjuluk Negeri...
- Advertisement -

Baca berita yang ini