Mahfud MD Ditantang Netizen Bawa Bendera Tauhid Keliling Bundaran HI, Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah

Baca Juga
MINEWS.ID, JAKARTA – Belum juga sayembara yang dibuatnya berakhir, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD sudah mendapat sayembara balasan yang hadiahnya puluhan juta rupiah jika dia mau membawa bendera tauhid keliling Bundaran HI.
                                                                                                                                    Saat ini diakui sudah Rp 85 juta yang bakal diberikan kepada Mahfud untuk melakukan aksi tersebut.
Awalnya, tantangan itu dilayangkan Lex Wu |Merawat Kewarasan melalui akun twitter @ArLex_Wu.
Akun itu mengaku sanggup memberikan Mahfud Rp 12 juta tunai jika mau membawa bendera tauhid dan mengibas-ngibaskan sambil berjalan kaki.
Ternyata banyak yang mendukung tantangan Lex Wu itu dan sejumlah orang bersedia menyerahkan uang agar Mahfud mau melakukan tantangan tersebut hingga jumlah semuanya menjadi Rp 35 juta.
Tantangan itu ditunggu Lex Wu hingga 17 Agustus 2019 pada pukul 18.00 WIB.
Tetapi, orang yang rela menyisihkan uangnya sekadar dijadikan hadiah untuk tantangan tersebut ternyata terus bertambah.
Para penyedia hadiah sayembara itu bisa memberikan uang hadiah dengan cara transfer rekening maupun tunai. Tampaknya mereka yang bersedia memberi hadiah kepada Mahfud bakal bertambah sampai tenggat waktu sayembara tersebut.
Sebelumnya, Mahfud juga mengadakan sayembara kepada siapa saja untuk membuktikan bahwa dia pernah menghubungkan bendera tauhid dengan gerakan radikal. Artinya Mahfud menyatakan bahwa radikalisme adalah orang-orang yang membawa bendera tauhid.
Mahfud menunggu jawaban sayembaranya hingga tanggal 17 Agustus 2019 pukul 18.00 WIB. Dia bersedia memberi Rp 10 juta, jika ada yang memiliki bukti pernyataan tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini