Madrid Tutup Tahun 2020 dengan Hasil Imbang

Baca Juga

MATA INDONESIA, ELCHE – Real Madrid menutup tahun 2020 dengan hasil imbang lawan Elche. Pelatih Zinedine Zidane kecewa dengan hasil pertandingan.

Bertanding di Estadio Martinez Valero, Kamis 31 Desember 2020 dini hari WIB, Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1. Sempat unggul melalui Luka Modric, kemenangan El Real dibuyarkan Fiden Chaves.

Meski tak puas dengan hasil akhir, Zidane tetap memuji semangat juang anak asuhnya, terutama Marcelo yang kali ini dimainkan sejak menit awal menggantikan Ferland Mendy.

“Perasaan saya tidak enak karena kami punya banyak peluang dan kami tidak mampu ‘membunuh’ pertandingan. Kemudian, dengan hasil imbang, lawan menumpuk pemain di belakang dan membuat kami kesulitan,” kata Zidane, dikutip dari Marca, Kamis 31 Desember 2020.

“Saya rasa ini bukan karena percaya diri berlebihan, karena kami tahu apa yang dipertaruhkan. Kuncinya adalah mencoba mencetak gol kedua, tapi kami tak bisa melakukannya. Mereka bertahan total dan kami kesulitan. Kami kehilangan dua poin, tapi harus tetap menatap ke depan,” ujarnya.

Di laga lain, Atletico Madrid meraih kemenangan atas Getafe dan menutup tahun 2020 sebagai pemuncak klasemen unggul dua poin dari Madrid.

“Atletico tidak kalah, tapi LaLiga masih panjang. Perjalanan masih jauh dan semua tim pasti akan kehilangan poin,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini