Madrid Marah Besar ke Timnas Belgia, Gara-gara Hazard

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gara-gara Eden Hazard tak muncul saat pemanggilan pemain oleh klub, Real Madrid melampiaskan amarah kepada timnas Belgia.

Sebelumnya, Madrid sudah mengumumkan, bahwa seluruh pemain, termasuk Hazard dan Thibaut Cuortois harus kembali ke Spanyol pada Jumat 4 September 2020. Hanya Cuortois yang datang, sementara Hazard menghilang dan memilih bertahan bersama timnas.

Madrid pun marah besar. Apalagi, Los Blancos mengetahui bahwa Hazard tidak bermain, meskipun ia berada di dalam skuat Belgia.

Hazard tidak dimainkan pelatih Roberto Martinez ketika Belgia menang 2-0 atas Denmark, dan 5-1 atas Islandia.

Hazard awalnya ingin mengabaikan panggilan Belgia setelah mengetahui Luka Modric dan Martin Odegaard bertahan di ibu kota.

Namun, karena bujuk Roberto Martinez, mantan pemain Chelsea itu bergabung dengan timnas. Kehadiran Hazard di ruang ganti diharapkan bisa memberikan motivasi kepada pemain lain.

Lantaran baru pulih dari cedera, Hazard baru bisa bergabung dengan Belgia 24 jam sebelum pertandingan melawan Denmark.

Hazard tetap tidak diturunkan melawan Islandia. Martinez sempat menjanjikan akan memberikan kesempatan kepada Hazard dalam satu pertandingan.

Mengetahui fakta itu, Real Madrid dikabarkan melayangkan pernyataan keberatan kepada timnas Belgia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini