Madrid Boyong Eden Hazard Seharga 100 Juta Euro

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Kabar kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid sepertinya bukan isapan jempol lagi. Kabar terbaru, Madrid telah mencapai kesepakatan nilai transfer Hazard dari Chelsea sebesar 100 juta euro atau 86 juta poundsterling.

Mengutip Four Four Two, Senin 13 Mei 2019, Hazard kemungkinan akan segera diumumkan sebagai pemain anyar Madrid usai laga final Piala Europa antara Chelsea vs Arsenal.

Pemain asal Belgia sebelumnya sudah beberapa kali menyampaikan soal masa depannya kepada pihak klub. Namun, ia tak pernah secara jelas berkata apakah akan tetap bertahan di Chelsea dengan kontrak tersisa 1 tahun, atau pindah ke klub baru.

“Saya sudah membuat keputusan, dan telah memberi tahu klub beberapa waktu lalu,” kata Hazard, Minggu 12 Mei 2019.

Namun, Hazard baru-baru ini menyampaikan janji bahwa ia akan memperjelas masa depannya tanpa ada yang disembunyikan lagi, setelah laga final melawan Arsenal, 29 Mei 2019 mendatang.

Meski isu kepindaan Hazard ke Madrid kian kencang, bos Chelsea Maurizio Sarri berharap pemain berusia 28 tahun itu mau tetap bertahan, meskipun akan menghargai apa pun keputusan sang bintang.

“Eden sudah tujuh tahun bermain, sekarang kita hargai keputusannya,” ujar Sarri.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini