Luhut Minta ASN Tak Punya Itikad Baik Jangan Dijadikan Pejabat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta aparatur sipil negara (ASN) tidak memiliki itikad baik dan tidak profesional harus diganti.

Hal itu diungkapkan Menteri Luhut saat melantik Ayodhia Kalake sebagai Sekretaris Kementerian Koordinator (Sesmenko) Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves).

“Jadi dalam kesekretariatan ini nanti, saya berharap Pak Odi untuk betul-betul melakukan penataan dengan baik. Gunakan orang-orang yang profesional, yang tidak profesional, tidak memiliki itikad yang baik, itu harus digantikan,” ujar Luhut seperti dikutip Rabu 5 Januari 2022.

Instruksi dilontarkan Luhut kepada Odi, karena dia memang ingin Sesmenko Marves bisa merapikan organisasi kesekretariatan.

Luhut mengingatkan Odi, hal tersebut merupakan tugas utama yang harus diselesaikannya selama dia menjabat Sekretaris Sesmenko.

Dia juga meminta Sesmenko Odi tidak pernah ragu membuat Kemenko Marves menjadi organisasi yang lebih lincah, lugas, dikelola orang-orang yang bekerja dengan hati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini