LRT Jabodebek Tabrakan di Cibubur Saat Uji Coba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dua kereta light rail transit (LRT) Jabodetabek saling bertabrakan di jalur layang ruas Munjul, Jakarta Timur, Senin 25 Oktober 2021. Dua LRT itu dikabarkan tengah melakukan tahap uji coba.

Kepala Seksi Operasional Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan bahwa tabrakan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa.

“Kereta kosong dan tidak ada korban jiwa dan saat ini sedang dievakuasi untuk LRT dari keretanya,” ujar Gatot kepada wartawan.

Gatot mengatakan, timnya berada di bawah jalur layang dan tidak bisa naik. Jika tim damkar naik menggunakan bronto, kata dia, maka brontonya akan menutupi seluruh jalan tol.

“Tadi kita asumsinya kalau kita menggunakan bronto pun, bronto kita menutupi jalan tol keseluruhan. Maka dari itu kita hanya luncurkan satu dan evakuasi dilakukan dari LRT sendiri,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini