Lolos Tes Medis, Silva Tinggal Teken Kontrak dengan Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Thiago Silva dinyatakan lolos tes medis sebagai syarat bergabung dengan Chelsea. Pemain asal Brasil tinggal menandatangani kontrak.

PSG mengonfimasi kepergian Silva pada Kamis 27 Agustus 2020 meskipun runner-up Liga Champions itu berusaha mempertahankan pemain 35 tahun dengan menawarkan kontrak baru. Tapi, tekad Silva hengkang sudah bulat setelah delapan tahun bersama PSG.

Setelah dinyatakan lolos tes medis di Milan, Silva diprediksi akan terbang ke London, Jumat 28 Agustus 2020 untuk menjalani isolasi mandiri selama 14 hari sebelum bergabung dengan The Blues.

Meski hanya ditawari kontrak 12 bulan, diyakini Chelsea memberikan opsi perpanjangan dalam proposal kontrak.

“Thiago Silva, terima kasih atas delapan tahun tak terlupakan, kepemimpinan, dan komitmen. Kamu adalah salah satu pemain terbaik dan status legenda PSG akan melekat selamanya,” kata CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi, dikutip dari Sky Sports, Jumat 28 Agustus 2020.

“Doa terbaik saya untuk kamu dan keluaga dalam petualangan baru kamu. Kamu akan selalu menjadi bagian keluarga dan sejarah kami. Terima kasih, kapten,” tambahnya.

Silva akan menjadi pemain baru keenam Chelsea setelah Hakim Ziyech, Timo Werner, Xavier Mbuyamba, Ben Chilwell, dan Malang Sarr.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini