Liverpool Kembali ke Puncak

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Baru sehari dilengserkan Manchester City, Liverpool langsung tancap gas dan merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris.

The Reds mengantongi tiga poin setelah menang dramatis 2-1 melawan Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu 31 Maret 2019.

Dua gol Liverpool dicetak oleh striker tajam asal Brasil, Roberto Firmino dan gol bunuh diri pemain Tottenham Toby Alderweireld. Sementara gol semata wayang Tottenham dibukukan Lucas Moura.

Kedua tim sama-sama mengandalkan permainan cepat. Alhasil, Firmino sukses menyarangkan bola ke gawang lawan pada menit ke-16 lewat tandukan.

Tottenham benar-benar kewalahan dengan gempuran trio Moh Salah, Sadio Mane dan Firmino yang melayangkan serangan dari segala penjuru. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Babak kedua, Tottenham main lebih agresif, mengimbangi permainan Liverpool. Akhirnya, Tottenham mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan Lucas Moura pada menit ’70 setelah menerima umpan dari Eriksen.

Ketika waktu normal memasuki menit ’90, Anfield bergemuruh setelah terjadi gol bunuh diri dari pemain Tottenham. Gol tersebut berawal dari tandukan Salah ke depan gawang yang ditepis Loris.

Namun tepisan bolanya mengarah ke kaki rekannya dan memantul ke dalam gawang. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. 

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini