Liverpool Kembali Duduki Puncak Klasemen Liga Inggris

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Usai menumbangkan Southampton dengan skor 3-1, Liverpool kembali menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

The Reds menggeser Manchester City dari puncak klasemen, dengan torehan 82 poin dari 33 pertandingan. Sementara City ada di posisi kedua dengan raihan 80 poin dari 82 pertandingan.

Tapi, Liverpool masih waspada. Besar kemungkinan Liverpool akan tergeser lagi ke posisi kedua, jika City mampu mengalahkan Brighton pada Minggu 6 April 2019 malam ini WIB.

Bertandang ke St Mary Stadium, Sabtu 6 April 2019 dinihari WIB, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Shane Long pada menit kesembilan.

Gol tersebut lalu diimbangi lewat Naby Keita pada menit ke-36, Mohamed Salah menit ke-80 dan Jordan Henderson pada menit ke-86.

Liverpool bermain dominan, terbukti ada tiga percobaan yang hampir menambah pundi-pundi gol skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut. Pertama sepakan jauh Fabinho pada menit ke-60 yang akhirnya berbuat tendangan sudut.

Ada juga upada sepakan James Milner, namun diblok oleh barisan belakang Southampton. Lalu percobaan Roberto Firmino dari dalam kotak penalti, sayangnya ditepis Angus Gunn.

Pekan depan, Liverpool akan menghadapi lawan kuat, yakni Chelsea pada Minggu 14 April 2019.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini