Duh, Mantan Ketum PPP Derita Ambien Parah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Mantan Ketum PPP, Romahurmuziy alias romy yang juga tersangka kasus dugaan suap jual beli jabatan di Kementerian Agama dilarikan ke RS Polri karena mengeluh BAB berdarah. Dirinya ternyata disebut menderita ambeien parah.

“Ya, Mas Romy menderita gangguan serius atau parah pada ambeiennya dan juga gangguan pernapasan,” kata Sekjen PPP Arsul Sani, Sabtu 6 April 2019.

Khusus untuk gangguan pernapasan yang diderita Romy, Arsul Sani menyinggung kondisi rutan KPK. Dia mengatakan rutan KPK minim saluran udara yang segar.

“Tampaknya yang gangguan pernapasan ini akibat tidak cukupnya saluran udara segar di ruang tahanan rutan KPK,” katanya.

Kembali ke soal ambeien parah Romahurmuziy, Arsul menyebut sakit itu sudah diderita Romahurmuziy sejak lama. “Kalau soal ambeien itu sudah akut lama,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Rommy dirawat di RS Polri karena buang air besar (BAB) mengeluarkan darah. KPK menyebut keluhan yang disampaikan Rommy itu sebagai penyakit lama.

“Yang kami tanya ke dokter, keluhan tersebut adalah keluhan penyakit yang lama,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat 5 April 2019.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini