Listrik Padam, Jokowi ke PLN: Kalau Ada yang Kurang, Blak-blakan Saja!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Presiden Joko Widodo seperti ikutan gerah dengan pemadaman listrik yang terjadi di seluruh wilayah Jabodetabek, Jawa Barat hingga Jawa Tengah yang membuat banyak orang kesal.

Jokowi pun meminta PT PLN (Persero) dan seluruh pihak terkait buka-bukaan dan tidak menutupi masalah apa yang sebenarnya terjadi. Bahkan, pagi ini, Senin 5 Agustus 2019, Jokowi datang langsung ke kantor PLN.

Presiden rupanya ikut penasaran, apa sebab utama sehingga listrik padam berjam-jam lamanya di ibu kota Jakarta, dan wilayah lain yang sampai saat ini masih belum normal.

“Saya datang langsung ke PLN. Dalam sebuah manajemen besar PLN, mestinya ada tata kelola risiko,” kata Jokowi di Kantor Pusat PLN. “Kalau ada yang kurang, silakan, blak-blakan saja.”

Seperti diketahui, listrik mulai padam di wilayah DKI Jakarta mulai pukul 11.40 WIB. Sebagian wilayah sudah listriknya sudah kembali normal sejak Minggu 4 Agustus 2019 malam.

Namun, pagi ini, sejumlah wilayah di Jakarta masih padam. Tak hanya di Jakarta, pemadaman juga masih terjadi di wilayah Jabodetabek, seperti beberapa wilayah di Tangerang Selatan dan Depok.

 

 

 

 

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini