Link Streaming Gratis Pertandingan Indonesia vs Malaysia Hari Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pertandingan Indonesia vs Malaysia yang berlangsung hari ini, Kamis 5 September 2019 begitu dinanti seluruh rakyat Indonesia. Duel kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dipentaskan pada pukul 19.30 WIB ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV dan TVRI.

Nah, buat kalian yang masih di jalan atau di moda transportasi seperti MRT, KRL maupun Busway, kalian bisa nonton perjuangan tim asuhan Simon McMenemy ini melalui streaming di Mola TV secara gratis.

Asal tahu saja, Indonesia mempunyai rekor bagus saat menjalani pertandingan kandang melawan Malaysia. Tercatat dalam lima pertandingan terakhir, timnas menang empat kali dan menuai hasil imbang sekali.

Bahkan dalam dua laga terakhir, Indonesia menang dengan membukukan clean sheet. Tim Merah-Putih menang 3-0 dan 2-0 dari Malaysia. Artinya, secara keseluruhan, Indonesia sudah 71 kali berduel dalam data yang dilansir oleh RSSSF. Indonesia menang 26 kali, kalah 25 kali, dan memetik hasil imbang 20 kali.

So, biar gak ketinggalan aksi para pemain Garuda untuk memenangkan pertandingan malam nanti, kalian bisa lihat di sini.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini