Lima Hari PTM, 24 Siswa dan Guru di Bogor Terinfeksi Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR – Lima hari melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) 24 siswa dan guru di Bogor terinfeksi Covid-19.

“Ini screening dari Kemenkes yang diambil sampelnya banyak sekali ribuan. Dari ribuan itu yang tercatat masuk (positif) 20-an dan semua tanpa gejala,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di Balai Kota Bogor, Minggu 28 November 2021.

Seluruh siswa dan guru yang menjalani screening itu berjumlah 1.391 orang dari 30 SD, SMP dan SMA yang melakukan PTM terbatas di Bogor pada 24-29 November 2021.

Hasilnya ada 447 sampel yang sudah terlihat jelas yaitu 423 negatif dan 24 positif Covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG). Kini tinggal menunggu hasil tes 944 lainnya.

Namun, mereka tampaknya sudah memiliki kekebalan sehingga meski terinfeksi mereka tidak memiliki gejala atau sakit berat.

Hingga kini Pemerintah Kota Bogor tetap melakukan pelacakan kontak erat setelah berkoordinasi dengan sekolah yang terdapat kasus positif Covid-19 itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini