Liga Europa: Pioli Kecewa Milan Gagal Menang Lawan 10 Pemain

Baca Juga

MATA INDONESIA, BELGRADE – AC Milan harus puas dengan hasil imbang 2-2 lawan Red Star Belgrade. Pelatih Stefano Pioli kecewa anak asuhnya tak bisa menang Red Star yang main dengan 10 pemain dalam 15 menit terakhir.

Bertanding di Stadion Rajko Mitic pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat 19 Februari 2021 dini hari WIB, Milan unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Radovan Pankov. Tuan rumah menyamakan skor melalui Guelor Kanga.

Milan kembali unggul berkat gol penalti Theo Hernandez. Kemudian, Red Star bermain dengan 10 pemain di menit ke-77 setelah Milan Rodic mendapat kartu kuning kedua. Kemenangan di depan mata Milan buyar setelah Milan Pavkov mencetak gol di injury time.

“Kami pulang ke rumah tanpa kemenangan yang harusnya pantas kami dapat. Harusnya kami bisa tampil lebih baik ketika lawan main dengan 10 pemain dan tak memberikan ruang untuk Red Star. Kami tampil cukup bagus untuk membawa kemenangan, tapi tak bisa memanfaatkan situasi,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Jumat 19 Februari 2021.

“Harusnya kami bisa mencetak gol ketiga, tapi malah justru kebobolan. Meski demikian, hasil imbang 2-2 di kandang lawan tetaplah positif untuk leg pertama,” katanya.

“Kami harus mengalisis permainan kami dan meningkat performa tim, karena kami sudah memasuki momen penting musim ini. Kami bisa tampil lebih baik lagi. Penting bagi kami melihat situasi secara keseluruhan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini