Liga Champions Dini Hari Nanti, Ada Big Match Liverpool vs Atletico

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday keempat Liga Champions Grup A hingga D digelar dini hari WIB nanti. Ada partai bigmatch Liverpool jumpa Atletico Madrid.

Di Grup B, Liverpool menjamu Atletico di Anfield. Di pertemuan pertama, The Reds mempecundangi klub asal Spanyol itu di kandangnya sendiri.

Dengan demikian, peluang Liverpool meraih kemenangan di laga nanti cukup besar. Apalagi penampilan Mohamed Salah dkk,. sedang bagus-bagusnya di Liga Premier Inggris. Kick-off laga ini dimulai pukul 03.00 WIB.

Masih dari Grup B, AC Milan akan menjamu Porto di San Siro. Rossoneri dijagokan menang meski belum pernah menang di tiga laga sebelumnya. Tim besutan Stefano Pioli belum terkalahkan di Serie A.

Jika Milan menelan kekalahan lagi, peluang untuk melaju ke babak 16 besar dipastikan tertutup karena nilai 0 dari empat pertandingan.

Jadwal lengkap Liga Champions dini hari nanti

Grup A
Manchester City v Club Brugge
RB Leipzig v PSG

Grup B
AC Milan v Porto
Liverpool v Atletico Madrid

Grup C
Dortmund v Ajax
Sporting Lisbon v Besiktas

Grup D
Real Madrid v Shakhtar Donetsk
FC Sheriff v Inter Milan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini