Libur Lebaran, Ribuan Pengunjung Datangi The Jungle Waterpark Bogor

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Selama libur lebaran, obyek wisata di seluruh wilayah di Indonesia dipastikan ramai dipadati oleh pengunjung, tak terkecuali di Bogor. Wahana air The Jungel Waterpark yang berlokasi di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan tersebut dipenuhi ribuan wisatawan. 

Capaiannya cukup fantastis. Pada hari pertama dan hari kedua Lebaran kemarin tercatat 7.143 wisatawan telah mengunjungi The Jungle Waterpark. 

“Dari total jumlah tersebut dengan rincian 1.048 orang yang berkunjung pada hari pertama Lebaran dan 6.095 wisatawan yang sudah berkunjung di hari kedua Lebaran,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi.

Jumlah itu, sambungnya, masih akan terus bertambah mengingat masih ada beberapa hari liburan tersisa. Sehingga destinasi wahana permainan terbesar di Kota Bogor itu kemungkinan akan mengalami lonjakan pengunjung pada akhir pekan ini. 

Walikota Bogor Bima Arya mengatakan Bogor selalu siap menyambut wisatawan. Apalagi, Bogor memiliki banyak destinasi.

“Banyak destinasi indah di Bogor. Destinasi yang bakal memanjakan wisatawan. Jadi kita memang siap menyambut wisatawan atau pemudik saat libur Lebaran. Kita sadar letak Bogor dekat dari Jakarta. Yang artinya, Bogor akan menjadi pilihan buat warga ibukota yang ingin berlibur,” katanya.

Bagi Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional II Adella Raung lonjakan pengunjung tersebut menjadi sinyal betapa menariknya pariwsata Bogor. Destinasi alamnya juara, dengan sejuknya udara khas pegunungan. Destinasi buatannya pun tak kalah hebatnya. Makanya Kota Bogor pun menjadi salah satu destinasi favorit warga Jakarta.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini