Leg Kedua, Indonesia Jangan Minder Hadapi Australia

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUSHANBE – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia di leg kedua Kualifikasi Piala AFC U-23. Skuat Garuda Muda nggak boleh minder lagi.

Di leg pertama, Indonesia kalah dengan skor 2-3. Meski kalah jauh dalam segi penguasaan bola, Witan Sulaeman nyatanya bisa mencetak dua gol.

Usai laga, pelatih Shin Tae-yong menyebut anak asuhnya merasa takut lebih dulu sebelum pertandingan dimulai. Para pemain disebut takut menghadapi lawan yang unggul secara fisik.

Di leg kedua, Indonesia harus menang dengan selisih dua gol jika ingin melaju ke putaran final Kualifikasi Piala AFC U-23 atau cukup selisih satu gol untuk melanjutkan laga ke adu penalti.

Shin Tae-yong meminta anak asuhnya lebih percaya diri menghadapi Australia di leg kedua, Jumat 29 Oktober 2021.

“Jadi secara mental sebenarnya para pemain sudah baik, karena meski kebobolan tapi masih bisa kejar sampai akhir,” katanya.

“Sekarang lebih percaya diri karena bisa mencetak dua gol. Partai berikutnya kami harus bersatu dan juga harus percaya diri dan tim agar bisa mendapatkan kemenangan pada leg kedua,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini