Lazio akan Akhiri Kutukan Tak Pernah Menang Lawan Milan di San Siro

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – SS Lazio berambisi mencuri kemenangan dan mengakhiri kutukan tak pernah menang lawan AC Milan di San Siro. Kedua tim akan bertemu pada Minggu dinihari pukul 01.30 WIB.

Lazio belum pernah mengalahkan Milan di San Siro dalam 28 pertandingan terakhir. Dari 28 laga tersebut, Lazio menelan 17 kali kalah dan 11 kali imbang. Mereka terakhir kali menang lawan Milan di San Siro pada September 1989, itupun akibat gol bunuh diri Paolo Maldini.

“Kami sudah mengalahkan Juventus di kandangnya, kami juga mengalahkan Inter di Milan. Tapi melawan AC Milan seakan banyak hal yang tabu untuk dilanggar,” ujar pelatih Lazio Simeone Inzaghi, Jumat 12 April 2019.

Pertandingan melawan Milan nanti sangat berarti buat Lazio. Mereka harus meraih kemenangan untuk menentukan nasib dan menjaga peluang bermain di Liga Champions musim depan.

Lazio saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 49 poin, terpaut dua poin dari peringkat ke-6 AS Roma, dan terpaut tiga poin dari Milan yang mengoleksi 52 poin di posisi empat.

“Kami memainkan partai penting. Saya ingin tim berada dalam kondisi penuh keyakinan,” ujar pelatih Lazio Simeone Inzaghi, seperti dikutip dari Football Italia.

Namun, pada pertandingan kali ini, Lazio memiliki harapan menumbangkan Rossoneri. Pasalnya, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu sedang dalam performa terburuknya. Milan menelan tiga kekalahan dan sekali imbang dalam empat pertandingan terakhirnya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini