Layani Vaksinasi Covid-19, Telemedisin Ini Pilih Kotak Technoplast

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Technoplast dan Halodoc berkolaborasi melayani masyarakat dan menjadi mitra setia pemerintah. Realisasi kolaborasi diwujudkan Technoplast dengan mendukung penuh aktivitas pelayanan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Halodoc.

Layanan vaksinasi kini menjadi tulang punggung utama dalam upaya mempercepat target kekebalan kelompok di Indonesia. Presiden Joko Widodo bahkan wanti-wanti untuk semua pihak agar berpartisipasi dalam memberikan layanan vaksinasi Covid-19 di seluruh tanah air. Saat ini, sudah lebih dari 19,6 juta masyarakat Indonesia yang telah mendapat vaksin Covid-19 secara penuh, dan lebih dari 46,2 juta jiwa yang menerima dosis pertama.

Pada tingkat lapangan, pelayanan vaksinasi Covid-19 menjadi kunci strategi pencapaian kekebalan komunal dengan target lebih 180 juta akseptor vaksin menjadi pilihan Kementerian Kesehatan dalam mengakhiri mimpi buruk kesehatan dunia saat ini. Target 1 juta vaksinasi per hari masih akan terus digenjot pemerintah khususnya di saat adanya lonjakan penularan kasus saat ini. Belum lagi diperburuk banyaknya informasi tidak akurat terkait vaksin oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

IVC Technoplast merupakan hasil inovasi dalam negri, yang membuktikan bahwa kebutuhan boks vaksin dapat dipenuhi oleh produsen dalam negri dan tidak memerlukan impor. Bahkan belum lama ini, Technoplast melengkapi kotak vaksin dengan teknologi Internet on Things (IoT) bersama Telkom Indoneisa.

“Technoplast berkomitmen untuk senantiasa mendukung Halodoc sekaligus pemerintah dalam misi memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19, sehingga layanan ini mampu dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat serta disaat yang sama memastikan keamanan, efektivitas, dan kualitas vaksin selama proses vaksinasi hingga penyimpanan,” ujar Direktur PT Trisinar Indopratama (Technoplast), Ellies Kiswoto, Jumat 31 Juli 2021.

Adeline Hindarto, VP Government Relation & Corporate Affairs Halodoc menjelaskan pentingnya keterbukaan semua pemangku kepentingan dalam mengusahakan ruang kolaborasi untuk menghasilkan inovasi bernilai tambah bagi masyarakat.

“Halodoc percaya kolaborasi adalah cara paling efektif dalam memberikan solusi berkelanjutan di masa pandemi saat ini. Untuk itu, kami mengapresiasi dukungan para pihak dalam mendukung seluruh layanan vaksinasi covid-19 gratis bagi masyarakat, dan bersama Technoplast serta seluruh mitra terkait kami siap melanjutkan pelayanan vaksinasi Covid-19 dengan mengedepankan pelayanan yang prima serta menjamin keamanan serta kualitas vaksin yang diterima masyarakat,” kata Adeline.

Bersama-sama Technoplast dan Halodoc mendorong masyarakat yang masih belum menerima vaksin Covid-19, saat ini masih tersedia layanan vaksinasi Halodoc yang didukung oleh IVC Technoplast sentra layanan vaksinasi Halodoc di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan yang dapat diakses melalui aplikasi Halodoc kapan saja dan dimana saja.

“Pada kesempatan ini, kami berpesan agar masyarakat segera memanfaatkan layanan vaksinasi gratis yang diselenggarakan pemerintah dan pemangku kepentingan serta tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Tidak lupa, kami juga menyampaikan apresiasi serta rasa hormat yang setinggi-tingginya atas pengabdian para tenaga medis yang tetap setia melayani masyarakat selama masa pandemi, anda semua adalah pahlawan kemanusiaan yang sangat berjasa bagi masyarakat,” ungkap Ellies.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini