Launching Rans PIK Basketball, Menpora Doakan Raffi Ahmad Cs Sukses

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menpora Zainudin Amali diundang dalam peluncuran klub basket Rans PIK Basketball. Beliau mendoakan klub milik Raffi Ahmad cs itu sukses.

Raffi Ahmad merupakan salah satu figur publik yang ramai-ramai masuk di dunia sepak bola Indonesia. Bos RANS Entertainment itu resmi mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon FC, sejak Maret lalu dan hingga masuk final pada kasta tertinggi sepakbola tanah air Liga 1.

Selain itu, Raffi juga memiliki klub basket Rans PIK Basketball. Menpora bersyukur dan bangga dengan kehadiran Rans PIK Basketball yang meramaikan dunia basket di Tanah Air.

“Saya tentu berterima kasih dan sangat senang hadir pada Grand Launching RANS PIK Basketball sore ini. Saat ini kita bisa melihat penontonnya yang tua, yang punyanya adalah anak-anak muda semua, jadi luar biasa,” ujarnya.

“Pemerintah mengapresiasi untuk upaya-upaya ini. Saya punya keyakinan kalau dipegang Raffi semua akan hidup, sepakbola hidup, basket pasti akan hidup dan bagus,” katanya.

“Saya ucapkan selamat untuk RANS PIK Basketball mudah-mudahan cita-cita dan keinginan Raffi akan terbukti sama dengan saat membuktikan di Liga 2 sekarang masuk di Liga 1, kita dukung terus RANS PIK Basketball,” ucapnya.

Raffi Ahmad menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dan mensupport Rans PIK Basketball.

“Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya karena kita kan junior dan sekarang zamannya kolaborasi karena sama-sama kita ingin memajukan olahraga basket di Indonesia,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran RANS PIK Basketball ini bisa memberikan warna baru, terima kasih kepada para sponsor semoga ekosistem basket bisa tetap hidup,” ungkapnya.

Rans PIK Basketball akan menghadapi West Bandit besutan Gading Martin pada 15 Desember mendatang di Senayan, Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini