Latihan Perdana di Bali, Timnas U-23 Fokus Pemulihan Kondisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, GIANYAR – Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan perdana pemusatan latihan (TC) di Stadion Samudra, Bali. Menu latihan yang dijalani adalah pemulihan kondisi.

Sebelum latihan, seluruh pemain melakukan protokol kesehatan ketat. Termasuk tes PCR sebelum gabung masuk ke hotel tempat menginap.

Latihan perdana kali ini dipimpin oleh asisten pelatih Nova Arianto. Pasalnya, pelatih Shin Tae-yong baru tiba di Bali, Jumat 4 Februari 2022 malam.

“Latihan hari ini fokus ke recovery. Seluruh pemain dalam keadaan baik, hanya Gunansar (Mandowen) saja yang mengalami sedikit cedera,” ujarnya.

TC digelar di Bali, 4-9 Februari mendatang sebagai persiapan Skuad Garuda Muda menghadapi Piala AFF U-23 2022 di Kamboja, 14 Februari mendatang.

Shin Tae-yong memanggil 29 pemain untuk TC Timnas Indonesia U-23 di Bali. Seluruh pemain merupakan penggawa di Klub Liga 1 2021/2022.

Di Piala AFF U-23 2022, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar dan Laos. Pratama Arhan dkk. akan menghadapi Laos di laga perdana pada 15 Februari. Kemudian bertemu Myanmar 18 Februari dan Malaysia 21 Februari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini