Lantamal XIII Tarakan Gelar Pasar Murah Ramadan

Baca Juga

Mata Indonesia, Tarakan – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIII Tarakan menggelar bazar dan pasar murah Ramadan di Halaman Gitajatama Tarakan, Jumat 14 April 2023.

Komandan Lantamal XIII, Laksamana Pertama TNI Deni Herman mengatakan kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh jajaran TNI angkatan Laut di seluruh Indonesia.

“Kita harapkan keberadaan pasar murah ini bisa dimanfaatkan masyarakat. Ada banyak bahan sembako yang dijual seperti beras, gula, minyak dan lain sebagainya. Harganya pun lebih murah dan beda dengan yang selama ini ada di pasaran,” ucapnya kepada awak media di Tarakan.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini merupakan wujud perhatian pimpinan TNI Angkatan Laut terhadap seluruh Prajurit dan PNS, para purnawirawan, warakawuri serta para wredatama TNI Angkatan Laut.

Untuk menggelar kegiatan ini, Lantamal XIII Tarakan menggandeng Perum Bulog Divre Tarakan untuk menyediakan kebutuhan pokok dan Bank BRI untuk menyiapkan paket yang dibagikan kepada prajurit TNI AL di Tarakan berjumlah 670 paket.

Deni menyebut ada kemungkinan pelaksanaan pasar murah Ramadan bakal digelar lebih lama. Namun, akan melihat animo masyarakat terlebih dahulu. Jika permintaan tinggi, pasar murah dibuka hingga Senin.

“Kalau perlu sampai Senin kita tutup sebelum cuti bersama. Kita lihat situasinya, kalau masih ramai dan masyarakat menginginkan, kita akan buka,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini