Langka, Pelatih Barcelona Dukung Madrid Menang

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman berharap Real Madrid bisa mengalahkan Atletico Madrid. Koeman beralasan, lebih baik tim yang di puncak kehilangan poin.

Derby Madrid akan tersaji di Wanda Metropolitano, Minggu 7 Maret 2021. Saat ini Atletico berada di puncak klasemen, sementara Barcelona dan Madrid di posisi dua dan tiga.

Atletico mengemas 58 poin, sedangkan Barcelona dan Madrid sama-sama mengumpulkan 53 poin. Jika Atletico kalah, maka jarak akan semakin merapat.

Sebelum berpikir soal hasil pertandingan Atletico melawan Madrid, Barcelona tentu harus meraih kemenangan lawan Osasuna, Minggu 7 Maret 2021 dini hari WIB. Kemenangan atas Osasuna akan merapatkan jarak menjadi dua poin saja.

Tanpa menyebut nama Real Madrid, Koeman lebih memilih tim yang di puncak kehilangan poin saat derby dua tim asal Madrid.

“Pertama-tama, kami harus memikirkan pertandingan kami lebih dulu. Kami harus meraih kemenangan,” ujar Koeman, dikutip dari Marca, Sabtu 6 Maret 2021.

“Akan lebih baik hasilnya jika tim yang ada di atas kehilangan poin. Tapi kami tidak boleh terobsesi dengan pertandingan mereka, karena (percuma) jika kami tidak menang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini