Lagi, Wiranto Tegaskan Situasi Jelang dan Pasca Pemilu Aman

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Untuk kesekian kali Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) menegaskan tidak ada kerusuhan besar usai pemilihan umum 2019, April nanti. Tetapi banyak isu berseliweran sejak saat ini Indonesia bakal chaos.

“Isu itu menyebutkan menjelang dan pasca pemilu akan ada kerusuhan besar. Ada people power begitu,” kata Wiranto usai rapat tertutup di kantornya, Kamis 14 Maret 2019.

Wiranto menegaskan saat ini kondisi pemilu terkendali hingga pasca pemilu. Dia meminta masyarakat tidak resah adanya isu tersebut.

Dia minta masyarakat tetap berada di Indonesia dan tidak perlu percaya isu tersebut.

Akhir Februari 2019, Wiranto juga mengungkapkan hal yang sama. Dia mengimbau masyakat tidak perlu meninggalkan Indonesia menjelang atau pasca Pemilu 2019 karena kondisi aman.

Rapat tersebut juga dihadiri Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Djoko Setiadi, Asops Panglima TNI Mayjen Ganip Warsito, Asops Kapolri Irjen Rudy Sufahriadi Ketua Bawaslu Abhan dan Ketua KPU Arief Budiman.

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini