Lagi, Wiranto Tegaskan Situasi Jelang dan Pasca Pemilu Aman

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Untuk kesekian kali Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) menegaskan tidak ada kerusuhan besar usai pemilihan umum 2019, April nanti. Tetapi banyak isu berseliweran sejak saat ini Indonesia bakal chaos.

“Isu itu menyebutkan menjelang dan pasca pemilu akan ada kerusuhan besar. Ada people power begitu,” kata Wiranto usai rapat tertutup di kantornya, Kamis 14 Maret 2019.

Wiranto menegaskan saat ini kondisi pemilu terkendali hingga pasca pemilu. Dia meminta masyarakat tidak resah adanya isu tersebut.

Dia minta masyarakat tetap berada di Indonesia dan tidak perlu percaya isu tersebut.

Akhir Februari 2019, Wiranto juga mengungkapkan hal yang sama. Dia mengimbau masyakat tidak perlu meninggalkan Indonesia menjelang atau pasca Pemilu 2019 karena kondisi aman.

Rapat tersebut juga dihadiri Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Djoko Setiadi, Asops Panglima TNI Mayjen Ganip Warsito, Asops Kapolri Irjen Rudy Sufahriadi Ketua Bawaslu Abhan dan Ketua KPU Arief Budiman.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini