Lagi, Manchester United Terhenti di Semifinal Piala Liga

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Laju Manchester United kembali terhenti di semifinal Piala Liga Inggris. Hasil ini sama seperti musim lalu.

Berlaga di Old Trafford, Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB, MU dikalahkan Manchester City dengan skor 0-2. Dua gol City dicetak John Stones dan Fernandinho.

Musim lalu, MU melaju ke semifinal tiga kompetisi sekaligus. Selain Piala Liga Inggris, Setan Merah juga melangkah ke semifinal Piala FA dan Liga Europa. Di ketiga kompetisi itu, MU hanya bisa sampai semifinal.

Ole Gunnar Solskjaer jelas kecewa dengan hasil ini. Pelatih asal Norwegia menyoroti dua gol yang bersarang ke gawang MU diawali dari situasi set pieces atau bola mati.

“Hari ini kami kekurangan kualitas dibandingkan mereka. Manchester City layak menang. Saya kecewa karena kebobolan melalui dua set pieces. Setelah mereka mencetak gol, kami lebih banyak menguasai bola tapi tak cukup menciptakan peluang,” kata Solskjaer, dikutip dari BBC, Kamis 7 Januari 2021.

“Ini bukan hanya tentang Bruno Fernandes, semua pemain harus bisa menciptakan peluang. Manchester City main bagus. Harus kami bisa tampil lebih bagus. Umpan-umpan kami kurang bagus,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini