Lagi, Istri Icardi Posting Foto Tanpa Busana dengan Kuda

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Wanda Nara kembali membuat follower-nya di Instagram riuh. Kali ini dia memposting foto tanpa busana sedang tengkurap di atas kuda.

Wanda adalah istri dari pemain PSG, Mauro Icardi. Di akun Instagram pribadinya, Wanda memang terbilang sering memposting foto-foto seksi.

Beberapa waktu lalu, Wanda memposting foto tanpa busana sembari berdiri di samping seekor kuda. Kali ini, kuda menjadi objek fotonya lagi. Wanda berpose tengkurap di atas kuda tanpa sehelai pun busana.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

Wanita dengan pengikut mencapai 7,2 juta di Instagram sering membuat jantung fans-fans terutama pria berdegup kencang. Ada cukup banyak foto-foto seksi, seperti foto memakai bikini di pinggir kolam renang, berpose di depan cermin tanpa memakai baju, dan masih banyak lagi.

Wanda tampaknya sangat menikmati kehidupan di Paris. Sempat satu tahun tinggal di ibu kota Prancis itu musim lalu, kali ini sang suami, Icardi, bergabung secara permanen dengan PSG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini