Lagi Dekat dengan Gading Marten, Intip Pesona Nadine Kaiser Anak Menteri Susi yang Cantiknya Kebangetan

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Putri cantik dari Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser dikabarkan sedang dekat dengan artis Gading Marten. Kedekatan keduanya kian santer terdengar lantaran Gading turut hadir dalam perayaan ultah Nadine.

Pada Rabu, 24 Juli 2019 ini, Nadine merayakan ulang tahunnya yang ke-25 Diketahui dari unggahan Insta Story-nya @nadiepascale, Nadine tampak merayakan ultahnya bersama sang bunda.

Namun menariknya, ada beberapa artis yang juga ikut dalam perayaan tersebut. Salah satunya yang paling jadi sorotan adalah Gading Marten. Gading bahkan terlihat berfoto dengan Nadine dan Ibu Susi.

Meski begitu, belum diketahui pasti apakah benar keduanya memiliki hubungan spesial. Lantaran belum ada klarifikasi baik dari Nadine maupun Gading.

Terlepas dari itu, sosok Nadine sendiri memang sudah sejak lama jadi sorotan publik. Bukan hanya karena sosok sang ibu, tapi juga lantaran paras menawannya.

Berikut beberapa potret cantik Nadine Kaiser, yuk kepoin langsung!

Ibu dan anak sama-sama cantik!

Nadine lahir di Florida, Amerika Serikat namun tetap berkebangsaan Indonesia.

Ini pose cantiknya bareng sahabat.

Kecantikannya paripurna ya gaes!

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini