Lagi Cari Rumah? Legenda MU Jual Rumah Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, OLDHAM – Anda sedang mencari rumah? Mungkin Anda tertarik membeli rumah legenda Manchester United, Paul Scholes di Oldham, Greater Manchester, Inggris.

Sepertinya Scholes mulai bosan dengan rumah yang ditempatinya sejak masih aktif bermain dengan MU. Pria 45 tahun memutuskan menjual rumahnya secara online senilai 3,85 juta Poundsterling (74 miliar Rupiah).

Berlokasi di Oldham, rumah mewah Scholes terdiri dari tujuh kamar tidur dan enam kamar mandi. Selain itu, ada juga kamar tamu di setiap lantai. Soal hiburan? Sudah pasti ada.

Rumah Scholes memiliki lapangan bola berukuran 5 lawan 5 dan arena bermain yang sangat luas. Ketika memasuki rumah, Anda akan disambut dekorasi minimalis dengan lantai batu yang mengilap serta jalan setapak di atasnya.

Rumah mewah ini juga dilengkapi dengan ruang kebugaran (gym) yang lengkap sehingga calon pembeli bisa terus dalam kondisi bugar terutama di saat lockdown seperti saat ini. Di area gym menggunakan mesin canggih yang sering digunakan olahragawan top dunia.

Fitur yang pasti tak ketinggalan adalah kolam renang. Kemudian ada ruang sauna dan ruang uap yang letaknya berdekatan dengan kolam renang. Para tamu juga bisa bersantai di teras atap untuk menikmati pemandangan luas dan indah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini