Krisis Bek Tengah, Liverpool Resmi Gaet Amunisi Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool mendatangkan amunisi baru beberapa saat jelang bursa transfer ditutup. The Reds merekut bek tengah Preston North End, Ben Davies.

Liverpool sedang membutuhkan pemain berposisi bek tengah setelah kehilangan pilarnya, seperti Virgil van Dijk, Joe Matip, Joe Gomez, hingga Fabinho karena cedera.

Pelatih Jurgen Klopp mendatangkan Davies senilai 1,6 juta Poundsterling. Sebagai bagian dari transfer, Si Merah meminjamkan Sepp van den Berg hingga akhir musim.

Liverpool membayar 500 ribu Poundsterling di muka untu Davies, tapi Preston bisa mendapat tambahan 1,1 juta Poundsterling lagi.

“Ini kesempatan besar. Tentu saya terkejut ketika mendengar kabar ini pertama kali, tapi ini adalah peluang yang luar biasa. Bodoh andai saya tak memanfaatkan kesempatan ini dan belajar banyak dari pemain top di klub ini,” ujar Davies, dikutip dari Sky Sports, Selasa 2 Februari 2021.

“Saya sama sekali belum pernah ke Anfield dan saya belum sempat keliling lapangan. Saya hanya melihat sekilas lapangan dan mirip karpet, bagus sekali,” katanya.

“Saya juga belum jalan melewati lorong stadion, jadi saya sudah tak sabar melakukannya. Bisa berada di atmosfer seperti ini saja rasanya luar biasa,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini