Korban Virus Corona Kini 1.666 Jiwa, Terbaru Satu Orang Meninggal di Eropa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Korban meninggal akibat virus corona terus berjatuhan. Per Minggu 16 Februari 2020, sumber gisanddata Johns Hopkins CSSE mencatat jumlah korban corona mencapai 1.666 orang.

Angka kematian di Cina kini menjadi 1.596 orang. Sementara dari luar Cina, Prancis mengumumkan satu orang meninggal Sabtu 15 Februari 2020 karena corona.

Menurut Kementerian Kesehatan Prancis warga tersebut berasal dari Cina. Ia berumur 80 tahun dan merupakan turis di Prancis.

Sementara itu, jumlah kasus corona kini menjadi 69.090. Kasus terbanyak terjadi di Cina sedangkan negara lain dengan kasus terbanyak kedua adalah Singapura dengan total 72 penderita.

Saat ini total ada 27 negara yang mengumumkan kasus corona di negaranya. Mesir, merupakan negeri terbaru yang mengumumkan satu pasien corona di negerinya.

Dari data tersebut diketahui juga ada korban sembuh. Sebanyak 9.414 orang dinyatakan sudah membaik.

Cina menjadi pusat penyebaran virus corona yang kini diberi nama COVID-19. Sebelumnya, corona yang masih satu farm dengan SARS ini menyebar di Wuhan, Provinsi Hubei sejak Desember lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini