Kontrak Baru untuk Cavani Ada di Depan Mata

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Performa gemilang Edinson Cavani bersama Manchester United (MU) tampaknya menepis anggapan, bahwa striker asal Uruguay itu akan hengkang musim depan dari Old Trafford.

Kabar beredar, Cavani akan segera menandatangani kontrak baru bersama MU. Artinya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tak perlu pusing mencari tukang gedor yang mumpuni musim depan.

Ya, Solskjaer disebut adalah orang paling berjasa mempertahankan Cavani. Ia dilaporkan telah melakukan pembicaraan empat mata dengan striker berjuluk El Matador tersebut.

Bila benar Cavani memperpanjang kontraknya, maka segala isu yang menyebut dirinya bakal hengkang ke Boca Juniors sirna.

Awal kedatangan Cavani di MU, semuanya tak berjalan mulus. Performa angin-anginan, kemudian sanksi FA karena dugaan konten berbau rasisme di media sosial, hingga dihantui cedera, menjadi masalah besar untuk Cavani.

Namun, sejak April 2021 lalu, ia menemukan permainan terbaiknya kembali. Cavani mendapat kepercayaan sebagai striker utama.

“Cavani telah kembali ke performa terbaiknya dan mendapatkan kepercayaan penuh dari Solskjaer. Cavani sepertinya sudah mengambil keputusan untuk bertahan di United, setidaknya setahun lagi,” tulis laporan ESPN Deportes, seperti dikutip Sabtu 1 Mei 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini