Konflik Conte dan Agnelli Biasa Terjadi di Sepak Bola

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci menilai, konflik yang terjadi antara Antonio Conte dan Andrea Agnelli biasa terjadi di sepak bola. Bonucci menyebutnya sebagai hal manusiawi.

Conte mengacungkan jari tengah ke arah Agnelli, yang merupakan presiden Juventus, saat paruh babak pertama usai. Agnelli membalas gestur Conte dengan melontarkan umpatan kasar.

Insiden itu terjadi pad leg kedua semifinal Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus dimana laga berakhir imbang tanpa gol. Juvntus berhak lolos ke final dengan agregat 2-1 karena meraih kemenangan 2-1 pada leg pertama.

“Tidak ada yang perlu ditambahkan, gambarannya sudah jelas. Apa yang terjadi sangat buruk, tapi bukan hak saya menilai dan mengatakan apa yang terjadi. Kami harus bisa menjadi contoh, tapi terkadang itu sulit dilakukan di situasi tertentu,” kata Bonucci, dikutip dari Football Italia, Jumat 12 Februari 2021.

“Ketika bertanding, terkadang Anda tak berpikir soal situasi sekitar. Tensi tinggi permainan bisa membuat Anda melakukan sesuatu yang biasanya tak pernah dilakukan dan hal itu bisa saja terjadi,” ujarnya.

“Hal ini juga didukung dengan stadion yang kosong dimana suara Anda bisa terdengar jelas melalui mikrofon. Kami hanya manusia biasa. Kami berusaha menjadi contoh yang baik, tapi di situasi tertentu bisa membuat Anda lepas kendali. Jika stadion penuh, Anda takkan menyadarinya. Kami harus lebih hati-hati lagi di situasi seperti itu,” ungkapnya.

Beruntung bagi Conte dan Agnelli, insiden yang melibatkan keduanya tak berujung sanksi. Sementara itu, Juventus akan menantang Napoli di final Piala Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini