Kondisi Terkini Jamal ‘Preman Pensiun’ Usai Ditangkap Kasus Narkoba

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Usai ditangkap karena narkoba, kondisi Zulfikar alias pemeran Jamal dalam serial ‘Preman Pensiun’ dikabarkan sehat dan masih menjalani pemeriksaan kepolisian.

“Kondisinya sehat, tapi agak murung. Maklum,” kata kuasa hukum Jamal, Hengky Solihin di Bandung, Minggu 21 Juli 2019.

Seperti diketahui, Satnarkoba Polrestabes Bandung meringkus Zulfikar alias Jamal di sebuah apartemen di Cicadas, Bandung pada Sabtu 20 Juli 2019 dini hari. Jamal diduga telah mengkonsumsi narkoba.

Hengky berkata, Jamal Preman Pensiun belum lama menggunakan narkoba. Ia memakai barang haram tersebut untuk mengatasi masalah pribadi yang dialaminya. Meskipun, Hengky tidak menjelaskan apa masalah tersebut.

Saat ini, Hengky tengah menyupayakan pengajuan rehabilitasi untuk kliennya. Ia menilai rehabilitasi menjadi jalan yang tepat agar Jamal bisa sembuh dan terlepas dari ketergantungan pada barang har tersebut.

“Saya sedang mengajukan permohonan ini untuk direhab,” kata Hengky.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan urin, kliennya positif menggunakan narkoba jenis sabu. Saat ini, kepolisian masih memeriksa secara intensif terkait kasus penyalahgunaan obat terlarang ini.

 

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini