Komposisi Skuat Garuda Select Angkatan Tiga Rampung, Ini Pesan PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komposisi skuat Garuda Select angkata tiga resmi terbentuk yang diperkuat 21 pemain. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berpesan, para pemain terpilih berlatih dengan tekun dan serius di Eropa.

Setelah melalui serangkaian proses seleksi, ada 26 pemain yang lolos dalam seleksi akhir. Dari 26 pemain tersebut, akhirnya terpilih 21 nama yang berhak masuk skuat Garuda Select angkata tiga untuk berlatih di Inggris.

Garuda Select merupakan program akselerasi pengembangan bakat-bakat muda terbaik Indonesia kerja sama PSSI dan Mola TV. Tujuan utama Program Garuda Select bukan untuk membentuk sebuah tim, tapi untuk menanamkanprofesionalisme sehingga mereka bisa berkembang dalam dunia sepak bola profesional baik di dalam maupun di luar negeri.

“Alhamdulillah program seleksi Garuda Select jilid ketiga yang dilakukan PSSI bersama Mola TV berjalan lancar. PSSI terus berkomitmen untuk pengembangan sepak bola usia muda di Tanah Air,” ujar Iriawan.

“Selamat kepada 21 pemain yang terpilih berangkat ke Inggris. Yang belum terpilih kami harap tetap bersemangat, jangan menyerah, terus berlatih dan kerja keras,” katanya.

“Selama proses seleksi, para pemain berjuang keras dan memperlihatkan kemampuan terbaik di hadapan pelatih. Tentu hal ini bagus untuk perkembangan sepak bola Indonesia. PSSI berharap pemain yang terpilih untuk berangkat ke Inggris nantinya bisa menimba ilmu sebanyak mungkin serta menjadi pemain masa depan timnas Indonesia nantinya,” ungkapnya.

Garuda Select angkatan pertama ditempa di Inggris dan bermarkas di Birmingham. Pada Garuda Select angkatan dua, latihan tak hanya di Inggris, tapi juga di Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini