Komentar Nyeleneh Ibrahimovic Usai Cetak Dua Gol

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan AC Milan dengan memborong dua gol. Layaknya seorang Ibrahimovic, komenter nyeleneh diucapkannya ketika wawancara.

Berlaga di San Siro, Selasa 22 Septemeber 2020 dini hari WIB, Milan mengalahkan Bologna 2-0. Gol pertama Ibrahimovic berawal dari umpan Theo Hernandez dan satu gol dari tendangan penalti.

Oktober mendatang, Ibrahimovic akan menginjak usia 39 tahun. Meski demikian, usia tak menghalangi penampilan Ibrahiomvic di lapangan.

“Saya dalam kondis bagus. Saya terus berlatih. Kami menang dan harus saya bisa mencetak lebih dari dua gol. Jika sekarang usia saya 20 tahun, saya bisa mencetak dua gol lagi,” ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Selasa 20 September 2020.

“Saya tidak tua, saya seperti Benjamin Button (tokoh dalam film). Saya mulai dari tua dan mati dalam kondisi muda. Saya tak ingin orang-orang membicarakan usia saya,” tambahnya.

“Saya ingin diperlakukan di level yang sama dengan orang lain. Tak peduli usia saya 38 tahun. Saya ingin diperlakukan sama dengan seseorang usia 20 tahun dan menjalani sesi latihan yang sama,” katanya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini